My BLOG

Minggu, 31 Oktober 2010

Term & Condition

terms & condition

BOSSfamily tidak menerima anggota Oriflame yang masih aktiv dan sudah terdaftar di jaringan lain. Akibat yang ditimbulkan dengan adanya Informasi palsu yang diberikan pada saat mengisi data pribadi di formulir pendaftaran di dalam situs ini menjadi tanggung jawab yang bersangkutan dan BOSSfamily akan mengikuti semua syarat dan peraturan Oriflame tentang keanggotaan tersebut (klik di sini untuk peraturan dan syarat tentang keanggotaan atau kode ethic dari Oriflame).

Semua anggota yang tergabung di Bossfamily baik secara offline maupun melalui situs online kami harus tunduk dengan syarat dan peraturan dan tata tertib yang dikeluarkan Bossfamily dalam e-book atau buku manual yang akan diberikan pada saat menjadi Anggota. Segala peraturan yang dilanggar akan mengakibatkan diberhentikanya segala fasilitas online atau offline. Dalam kasus pelanggaran kode etik yang dibuat Bossfamily dan Oriflame yang bisa mengakibatkan pencemaran nama baik Bossfamily maupun Oriflame akan mengakibatkan diberhentikannya keanggotan Anda.(klik di sini untuk baca peraturan dan syarat keanggotaan atau kode ethic dari Oriflame).

Peraturan, Tata Tertib, dan Kewajiban untuk Anggota BOSSfamily yang sudah berada di level Senior Manager dibuat terpisah dan akan diberikan dalam bentuk buku kecil atau dapat di download di member area khusus Senior Manager keatas pada saat Anggota sudah mencapai level tersebut.
BOSSfamily melarang setiap anggotanya untuk melakukan spam dalam mengembangkan jaringannya secara online. Melarang menyebarkan atau menjual informasi data prospek yang masuk ke pihak manapun, dan setiap pelanggaran yang dilakukan akan mendapat sangsi baik administrative sampai diberhentikan keanggotaannya di BOSSfamily.
BOSSfamily tidak memungut biaya apapun untuk setiap anggota yang tergabung melalui situs web ini kecuali biaya member menjadi anggota Oriflame yang besarnya sudah ditentukan oleh Oriflame.
BOSSfamily berkomitment untuk mengembangkan karir setiap anggotanya untuk meningkat cepat setiap bulannya dengan cara :
Untuk kegiatan Online, Bossfamily menyediakan segala fasilitas online seperti e-book gratis, mailing-list, blog, Fan Page di Facebook dan Twitter untuk setiap anggotanya. Training online gratis diberikan menurut jenjang level yang sudah dicapai setiap anggota.
Untuk kegiatan Offline, Bossfamily memegang teguh bahwa bisnis direct selling atau network marketing adalah bisnis pertemuan. Semua Anggota dari jenjang nol berhak mendapatkan segala fasilitas pertemuan dan pelatihan gratis yang diadakan oleh Leader-leader BOSSfamily yang tersebar di seluruh Indonesia dan dua negara di Asia.

—————————–
BOSSfamily does not accept Oriflame active member listed on other networks. Any false information given during the registration will lead to a personal consequences and responsibility of the relevant person, BOSSfamily will follow all the requirements and regulations regarding Oriflame membership (click here for Oriflame Rules and Regulation or code ethic)
All BOSSFamily members must comply with the terms and rules and regulations written on e-books or manuals issued by Bossfamily, that will be given when you join as Member. In case of violation, your online and/or offline facilities will be suspended. In case of violation of code of ethics owned by Oriflame and Bossfamily that could lead to defamation would result the dismissal of your membership. (click here for Oriflame Rules and Regulation or code ethic)
Regulations, Rules, and the obligation for BOSSfamily member who has reached the Senior Manager level will be prepared separately and will be given in the form of booklet or can be downloaded in a Member Area.
BOSSfamily prohibits its member to do spamming in developing an online network. Every member is not allowed to distribute or sell any data to another party, and any violations will receive sanctions; administrative to termination sanction of membership in BOSSfamily.
BOSSfamily do not charge any fee from any member who joined through this website unless the joining fee that has been determined by Oriflame.
BOSSfamily has committed to develop the careers of each member to rise rapidly every month, thru :
Online activities : BOSSfamily will provide online facilities, free of charge : e-book, mailing list, blog, Facebook Fan Pages and Twitter. Free online training will be provided according to the higher level achieved by BOSSfamily member
Bossfamily holds firmly that the direct selling business or network marketing is a Meeting Business. All Members, without exception, from zero level are entitled to receive all facilities and free training held by BOSSfamily Leaders that spread throughout Indonesia and other two countries in Asia.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More